Malas NgeBlog Banyak Copas Artikel - politico
News Update
Loading...

Jan 23, 2020

Malas NgeBlog Banyak Copas Artikel

Dari pertama kali saya ngeblog di akhir tahun 2018 banyak sekali saya temukan orang-orang yang rewrite dan mengcopy artikel dan gambar yang saya miliki baik itu para blogger baru ataupun lama, bahkan sampai sekarang masih saja saya temukan.

Sebenarnya tidak apa-apa jika kita menulis ulang artikel dari blog-blog yang sedang kita baca, tapi setidaknya jangan terlalu mirip, buatlah sesuai dengan gaya menulis kalian, tambahkan, kurangi atau modifikasi beberapa poin-poin penting sehingga muncul artikel yang lebih baik dari artikel yang kalian baca tersebut.

Saya sendiri sering mencari referensi dari blogger-blogger lain di google untuk menambah pengetahuan dan untuk tulisan saya di blogger, terkadang saya menemukan beberapa artikel tentang tutorial blogger yang gambar gambar dan isi artikelnya sama dengan yang saya buat.

Kadang saya berpikir, "apa yang orang ini pikirkan, dia ingin terima di google adsense, tapi tidak mau menulis artikel dengan pemikirannya sendiri, bahkan gambar juga ikut di copas, padahal tidak susah untuk mencari gambar bebas hak cipta dari google".

Saya sendiri sebenarnya tidak bisa menyalahkan mereka, mungkin mereka juga dalam proses belajar untuk untuk menjadi yang lebih baik (Tapi kalau masih tetap copy paste artikel tidak akan pernah jadi lebih baik juga)

owh iya.. untuk beberapa bulan kedepan saya tidak akan membahas tentang tutorial blogger, saya akan lebih banyak membahas tutorial seputar komputer, kalian bisa merequest artikel tentang tutorial blogger kalian bisa mengirim lewat komentar Diskusi atau Email saya, terimakasih.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done